Jumat, 26 Januari 2018

BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH TOTAL

BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH TOTAL

https://amboy-basements.blogspot.com- Pergaulan semakin bebas dan hubungan seksual pun semakin merajalela. Salah satu dampak yang sering muncul akibat permasalahan tersebut adalah penyakit Sipilis. Penyakit Sipilis termasuk dalam jenis penyakit yang menyerang pada alat kelamin seseorang. Penyakit kelamin jenis ini tidak hanya menyerang kepada pria saja tetapi juga wanita bisa mengalami. Memang bagi orang awam dan kurang tahu dalam dunia kesehatan penyakit ini jarang terdengar karena memang penyakit ini lebih berpotensi terhadap mereka yang sudah berkeluarga. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri jahat yaitu bakteri Neisseria gonohoea. Bakteri ini dapat menimbulkan kerusakan dan infeksi pada leher rahim, saluran kandung kemih, rectum tenggorokan dan bola mata. Penyakit Sipilis ini termasuk penyakit yang menular. Penularan tersebut melalui beberapa macam cara baik itu dengan hubungan intim ataupun hal lainya. Dan perlu diperhatikan penyakit satu ini dapat menyebar keseluruh bagian tubuh melalui aliran darah. Oleh karena, penyakit satu ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Akan tetapi, seiring dengan pola pikir manusia dan teknologi penyakit Sipilis ini dapat disembuhkan yaitu dengan pengobatan penderita Sipilis secara alami. seberapa lama pengobatan sipilis ? biasanya pengobatan sipilis meilhat bagaimana kondisi penyakit tentu makin parah penyakit makin lama dalam pengobatan, untuk itu cegah dan obati sebelum penyakit sipilis parah dan susah diobati.

Sebelum kita mengenal dan mengetahui lebih dalam tentang pengobatan penderita Sipilis secara alami ini kita mengetahui terlebih dahulu gejala-gejala yang ditimbulkan penyakit tersebut. Gejala paling utama dari penyakit ini adalah keluar nanah dari alat kelamin saat buang air kecil. Selain itu, gejala lain dari jenis penyakit ini adalah air berwarna kehijauan, bertambahnya cairan yang keluar dari vagina, ujung buah zakar berwarna merah dan mengalami kebengkakkan dan yang terakhir adalah mengalami infeksi pada saluran kencing. Sebenarnya sebelum penyakit ini menjalar lebih parah penyakit ini dapat dicegah dengan cara selalu bergaya hidup sehat dan jangan sekali-kali terjerumus dengan gaya hidup malam atau tidak sehat serta yang terpenting adalah setia terhadap pasangan atau tidak bergonta-ganti pasangan.

Pengobatan penderita Sipilis secara alami ini lain daripada yang lain. Pengobatan ini berbeda dengan pengobatan pada umumnya. Karena kita ketahui sendiri pengobatan ini lebih menekankan dengan penggunaan bahan-bahan alami yang seratus persen berasal dari alam. Memang kita akui sekarang ini banyak berkembang pengobatan modern seperti penggunaan teknologi (operasi) dan obat-obatan kimia. Memang diakui untuk pengobatan modern ini lebih cepat dan instant dalam pengobatan. Akan tetapi, kita juga harus ingat bahwa pengobatan secara modern ini dapat menimbulkan efek samping atau dampak yang berkepanjangan bahkan menyebabkan timbulnya penyakit lain maka, kalian harus selektif dan jeli dalam memilih pengobatan ini.

Menurut salah narasumber yang terpercaya dan pernah melakukan pengobatan penderita Sipilis secara alami ini berpendapat bahwa khasiat alami lebih manjur daripada dengan obat-obatan kimia. Menurutnya, dia sudah beberapa bulan menderita penyakit tersebut. Sudah berbagai pengobatan dilakukan termasuk pengobatan modern yang super canggih. Memang pada awalnya memberi kesan positif dan berhasil guna. Akan tetapi, pada akhirnya penyakit itu tumbuh ataupun kumat lagi. Seiring berjalanya waktu dia menemukan obat herbal alami dalam penyembuhan dan manfaatnya dapat dirasakan sampai sekarang ini. obat herbal sipilis de nature merupakan solusi utama para penderita penyakit sipilis dapatkan obatnya di sini.

Pengobatan penderita Sipilis secara alami ini selain murah juga mudah dalam mempraktekannya sebagai contoh kita mengambil khasiat daun kumis kucing dan alang-alang. Kita ketahui sendiri daun kumis kucing merupakan daun yang sudah lama dikenal di Indonesia. Dibalik itu semua ternyata terdapat keistimewaan karena didalamnya terdapat zat-zat yang mampu membunuh berbagai bakteri berbahaya khususnya bakteri penyebab penyakit Sipilis ini sedangkan untuk khasiat daun alang-alang juga tidak kalah hebatnya karena di dalamnya ternyata terdapat berbagai zar yang berfungsi untuk menyembuhkan luka yang ada dalam tubuh manusia dalam hal ini adalah alat kelamin. Selain itu, alang-alang juga berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh. agar sipilis bisa sembuh total lakukan pengobatan rutin dan menjaga polamakan.


Penyebab Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

Pencegahan Sipilis

  • Selalu gunakan kondom saat berhubungan seks.
  • Sebelum melakukan hubungan seksual, komunikasikan dengan pasangan anda tentang Seks yang aman.
  • Terbukalah pada pasangan dan pastikan mereka tidak melakukan seks dengan orang lain
  • Batasi pasangan seks anda.
  • Lakukan tes penyakit menular seksual secara berkala.
  • Beberapa wanita atau istri tertular penyakit sipilis dari suami yang sering ‘jajan’ di luar.

Gejala Sipilis

Gejala penyakit Sipilis ( Raja Singa ) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Wanita :

  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria :

  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis.
  • Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan bagi orang-orang yang sering melakukan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang yang biasa melakukan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Wanita

Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda. Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.


Stadium dua. Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.


Stadium tiga. Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.


Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang. Obati segera dengan menggunakan obat sipilis de nature yang sudah teruji klinis dan sudah llus uji bpom aman tanpa efek samping.

Pengobatan Sipilis

Berikut ini ada beberapa jenis obat yang biasa digunakan pada penderita penyakit Sipilis /raja singa:

1. Obat Sipilis Antibiotik

Antibiotik adalah jenis obat untuk penderita penyakit sipilis yang diberikan pada stadium primer atau stadium awal. Antibiotik berfungsi untuk memperlemah bakteri. Selain itu antibiotik juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar penyakit sipilis tidak bertambah parah. Biasanya selain mengkonsumsi antibiotik, pasien juga akan diberi obat lain oleh dokter sesuai dengan kebutuhannya. Yang perlu diperhatikan oleh pasien adalah keteraturan konsumsi antibiotik sampai habis karena jika tidak teratur dan tidak sampai habis, maka pasien harus mengulangi lagi periode konsumsi antibiotik tersebut.

2. Obat Sipilis Penisilin Procain

Penisilin procain adalah obat yang biasa diberikan oleh dokter pada penderita penyakit sipilis pada stadium sekunder. Penisilin procain akan diberikan pada pasien dengan cara disuntikkan. Penisilin procain diklaim lebih manjur dibandingkan dengan pemberian antibiotik.

3. Obat Sipilis Azithromycin

Azithromycin adalah obat yang berbentuk kapsul. Fungsinya hampir sama dengan penisilin procain hanya saja bentuknya kapsul. Kapsul ini baiknya dikonsumsi secara rutin karena fungsinya untuk melemahkan bakteri sipilis.

4. Obat Sipilis Herbal

Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sipilis. Obat herbal dapat diramu dari apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Ada beberapa jenis tanaman yang mampu mengobati sipilis seperti tanaman tribullus dan macca serta tanaman herbal yang lain.


BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH TOTAL -Pengobatan penyakit sipilis dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baik dengan obat sipilis herbal maupun obat kimia. Obat Spilis Manjur pun dapat ditemukan di beberapa apotek dan toko obat diluar rumah sakit. Apapun itu obatnya, yang terpenting adalah konsistensi konsumsi obat dan gaya hidup sehat. untuk anda yang sudah mencobat berbagai macam pengobatan belum mendapatkan ke cocokan silahkan, de nature memberikan solusi untuk anda.


Paket Kapsul Gang Jie Dan Gho siah
Segera Sembuhkan Penyakit Anda Sebelum Parah. Uang Bisa Dicari Di Kemudian Hari. Namun Penyakit Akan Semakin Parah Di Kemudian Hari Jika Menunda Pengobatan Karena Kesehatanlah Yang Utama.


BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH
Harga : Rp.295.000,-
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!
OBAT SIPILIS MANJUR
DIPERUNTUKAN UNTUK YANG SUDAH PARAH
Harga : Rp. 445.000,-
GANG JIE DAN GHO SIAH
SIPILIS

Cara Pemesanan.


  • Sebutkan Nama lengkap
  • Sebutkan Alamat Lengkap
  • Sebutkan Nama Obatnya
  • Sebutkan Bank Yang Akan Anda Transfer
Contoh: Jhon brown #Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 # 3 paket obat sipilis # Bank BCA




Kirim ke: 0821 1144 0020 {sms/wa} Pin BB: DA248BF8




* Setelah itu anda akan mendapatkan balasan jumlah total harga yang harus di bayar dan nomor rek kami beserta format konfirmasi pembayaran.




Contoh Format Konfirmasi Pembayaran:




Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Nama Di Rekening Anda # Jumlah Transfer # Bank Kami Yg Dituju (BCA, BRI, BNI, MANDIRI)




Contoh:




sudah transfer: Jhon brown #Jln. Pahonjean, Perumnas Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah, Kode Pos 53257 # 0821 1144 0020 # 3 paket obat sipilis # Jhon brown # 910.000 # BCA




Metode Pembayaran Melalui Transfer Antar Bank
(Rekening by Request)
bank



Jasa Pengiriman Barang :

Terimaksih Sudah Menggunakan Produk De Nature

testimoni sipilis

Tunggu Apalagi……………. Jangan Tunda Pengobatan GANNN..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!! 082111440020 ( SMS/WA/TLF)

Terimakasih sudah membaca artikel ini seputar BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH  semoga membantu pembaca.

Hubungi kami
KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK ( 24 JAM )
0821 1144 0020 [ SMS/WA/TLP]
PIN : DA248BF8

BERAPA LAMA PENYAKIT SIPILIS BISA SEMBUH TOTAL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
====PIN BBM Baru: DA248BF8====