Jumat, 11 Januari 2019

Manfaat Obat Herbal Untuk Pengobatan Wasir Stadium 4

Manfaat Obat Herbal Untuk Pengobatan Wasir Stadium 4

https://amboy-basements.blogspot.com- Disini anda akan temukan sebuah pengobatan herbal bagi para penderita wasir. biasanya gejala yang ditimbulkan pada penyakit wasir yakni keluar darah saat bab bahkan sampai keluar benjolan. bagi yang sudah stadium 4 anda bisa menggunakan obat ambejoss dan salep salwa sebagai pengobatanya. 

Wasir merupakan dimana kondisi lubang dubur / anus mengalami pembengkakan, keluar benjolan , terasa nyeri sakit dan keluar darah.

Kami dari agen obat herbal de nature indonesia menjual obat untuk penderita wasir ambeien yang sudah teruji klinis dan berlisensi BPOM, MUI aman tanpa efek samping. cara penggunaanya sangat mudah dan aman dikonsumsi jangka panjang. ambejoss merupakan prodak unggulan kami sebagai obat yang terbukti sebagai pengobatan wasir tanpa harus operasi. denga bahan yang digunakan dari tanaman kunyit putih, mahkuta dewa dan daun ungu bahan tersebut dipercaya ampuh mengobati wasir. jangan repot repot cukup dengan membeli obat ambejoss anda bisa mengobati wasir yang sedang anda derita dengan ambejoss.

Kami juga menyediakan salepnya sebagai obat luar bagi anda yang sudah menderita wasir stadium lanjut / stadium 3, stadium 4. degan gejala sudah keluar benjolan besar di anus.

bagi anda yang inginsembuh segera berikhtiar dengan aobt kami jika rutin pengobatan insyalloh penyakit yang anda derita berkunjung smebuh tanpa harys operasi.

Penyebab terjadinya wasir biasanya orang tersebut sering melakukan aktifitas yang tidak normal seperti duduk terlalu lama, mengedan terlalu keras, mengangkat beban terlalu berat.

Apa Itu Penyakit Wasir

Obat Ambejoss Seperti Apa Bahan Yang Digunakan  -Wasir merupakan gejala keluar benjolan di area lobang dubur ( anus ) atau saluran dubur ( rektum ) akibat peleberan pembuluh balik ( vena ). Wasir bisa dikatakan kelainan umum yg sering terjadi. Lalu kenapa wasir itu bisa terjadi .. ? di are rektum dan anus ini memiliki banyak pembuluh vena, yang berfungsi sebagai tempat penampungan dan mengosongan tinja / kotoran. Bila tekanan pada rongga perutbawah dan sekitar rektum akan berdampak pada penekanan pembuluh vena, sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila ini terjadi terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu akan tumbuh / timbul benjolan yang dinamakan wasir / ambeien.
wasir

Apa Penyebab Penyakit Wasir ?

Penyebab wasir belum diketahui secara pasti bisa berpengaruh karena faktor keturunan. Namun pemicu wasir yang umum adalah hal hal yang bisa meningkatkan tekanan pada rongga perut bawah seperti: mengedan saat buang air besar ( bab ), sembelit, mencret, kehamilan, mengedan saat persalinan, memiliki badan gembuk, duduk atau berdiri terlalu lama, sering mengangkat beban berat.

Pembagian Penyakit Wasir

Wasir di bedakan menjadi dua yaitu wasir  dalam ( internal ) gejala ini terjadi akibat pelebaran pembulu vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate, dilapisi selaput lendir. Yang ke dua adalah  wasir luar ( exsternal ).  Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus di bawah linea dentate, permukaan wasir luar di lapisi kulit. Cara alami mengobati wasir dengan menggunakan ambejoss dan salep salwa terbukti bisa menyembuhkan tuntas hubungi kami di 082111440020. obat herbal wasir

Membedakan Wasir Luar Dan Dalam
Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkatan pada keparahanya. Tanda umum pada wasir adalah pendarahan saat bab, nyeri, ada benjolan dan gatal. Berikut perbedaan wasir luar dan dalam:

Ciri Ciri Wasir Dalam

  • Pendarahan saat bab tanpa keluar benjolan ( tingkat keparahan 1 )
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat bab, jika benjolan masih bisa masuk sendiri setelah selsai bab masuk ke tingkat keparahan 2
  • Pendarahan keluar benjolan dan benjolan harus di dorong masuk itu dalam kategori tingkat keparahan 3
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat bab,namun benjolan sudah tidak bisa di dorong masuk ke dalam masuk dalam tingkatan 4
  • Nyeri bila benjlolan sudah cukup besar tinja berlendir.

Ciri-Ciri Wasir Luar

  • Pembengkakan
  • Benjolan di sekitar dubur
  • Terasa nyeri yang hebat
  • Gatal pada dubur kadang di sertai pendarahan

Pengobatan Penyakit Wasir / Ambeien

Pada umumnya wasir dapat di tangani dengan cara mengubah pola hidup
  • Banyak minum 6-8 gelas ( 2 liter ) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu buah dan sayur
  • Jangan terlalu mengedan saat bab
  • Jangan duduk / berdiri terlalu lama
  • Bila ibu hamil tidur dengan posisi miring untuk mengurangi tekanan di rongga perut bawah.
  • Jangan terlalu sering mengangkat beban berat dan mengedan dengan kuat

Tindakan Khusus

  • Dengan terapi koagulasi: suntik dengan sclerosing agen,leser
  • Mengikat dengan pita karet khusus
  • Operasi ( hemorohidektomi )

Dengan Bahan Alami

Beberapa tanaman yang berkhasiat sebagai obat wasir diantaranya:
  • Daun ungu : di rebus dengan 2 gelas air selama 25menit,setelah dingin disaring. Hasil saringan diminum sehari dua kali pagi dan sore. Dan perbanyak minum air putih.
  • Kunyit putih : sebagai anti oksidan, antiinflamasi, antimikroba, dll selain di gunakan sebagai bumbu masakan bagus juga sebagai obat wasir.
  • Mahkuta dewa : mengandung unsur Zat alkaloid, saponin, flavonoid bagus untuk pengobatan wasir sebagai anti bakteri, anti racun. Penggunaanya bisa di ekstrak menjadi kapsul atau di rebus di campur dengan bahan lainya.
Pengobatan Wasir Stadium 4  Itulah penjelasan mengenai wasir / ambeien dan cara mengobati wasir. kenali gejala yang anda alami saat ini dan berikan tindakan yang tepat. Hubungi kami untuk masalah pengobatan lebih lanjut di 0821-114400-20

Paket Harga Obat Wasir Ambejoss + Salwa
Paket 1 minggu : Rp 275.000
Paket 2 minggu : Rp 500.000
Paket 3 minggu : Rp 750.000
Paket 4 minggu : Rp 950.000

Cara Pemesanan Obat Wasir De Nature

Format pemesanan:
Nama / Alamat lengkap / No hp / Obat

Contoh: 
Wildan / perum cendana asri no 9 kec. majenang kab.cilacap jawa tengah. 53257 / 082111440020 / 4 paket

Kirim ke CS kami: 0821 114400 20 ( sms / wa )

Setelah kami mendapatkan format pemesanan akan kami balas dan menjumlahkan total pembayaran dan no rekening pembayaran kami.

Rekening Pembayaran
rek bank
Untuk pembayaran silahkan pilih salah satu no rek kami sesuai rekening pembayaran anda.
Pengiriman Obat
pengiriman obat
Pengiriman obat setiap hari selain hari libur dan tanggal merah. waktu pemberangkatan paket pukul 09:00 pagi. jika konfirmasi masuk setelah jam 9 maka akan di proses hari berikutnya. minta lah resi pengiriman setelah anda memesan obat nya. resi diberikan 1x24 jam setelah barang dikirim.

Terimakasih Sudah Mempercayai Kami Semuga Lekas Sembuh


Hubungi Kami
Pemesanan Obat Wasir Ambeien De Nature
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Buka setiap hari 24 Jam
Hp: 0821 114400 20 

Manfaat Obat Herbal Untuk Pengobatan Wasir Stadium 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
====PIN BBM Baru: DA248BF8====