Jumat, 02 September 2016

Pantangan untuk Penyakit Sipilis dan Obat Herbal gang jie dan ghi siah

Pantangan untuk Sipilis dan Obat Herbal gang jie dan ghi siah -untuk ana yang sudah terkena penyakit kelamin ini dan ingin sembuh maka selain melakukan pengobatan untuk menghindari pantangannya seperti berhubungan sex bebas ini yang sangat rentan yang bisa mengakibatkan penyakit kelamin sipilis bersarang di tubuh anda.

seiring dengan memanjunya perkembangan jaman yang sangat sepat secepat kilat. dewasa ini banyak orang yang tidak perduli dengan kesahayan tubuhnya. apalagi dengan perubahan jaman sekarang para kaula muda dan bahkkan d semua umur memicu mengikuti budaya kebarat baratan yang yang menjerumus pada kemewahan dan berhambur hamburan pergaulan bebas yang bisa membahayakan. awalnya mereka merasakan kesenangan dan kenikmatan namun hanya sesaaat tapi lama kelamaan malah menimbulkan masalah yang luar biasa yaitu terkena penyakit kelamin seperti sipilis. kali ini kita akan membahas mengenai penyakit sipilis dan bagaimana mengobatinya dengan benar dan aman. penyakit ini termasuk jenis penyakit yang menyerang bagian kelamin baik pria dan wanita fewasa maupun tua. penyakit sipilis ini terjadi karena virus bakteri spiroceta trepollema palidum, yang bisa menular kepada orang lain dengan cara kita berhubungan badan lain jenis atau sesama jenis. penyakit ini penyebab utamanya berhubungan seksual.
penyakit sipilis
Bagaimana cara mengobati penyakit sipilis yang sudah masuk ke dalam tubuh kita, yaitu salah satunya dengan menggunakan cara tradisional menggunakan tanaman daun kumis kucing, tanaman ini sudah terpercaya mampu mengobati penyakit sipilis untuk anda yang ingin lebih higienis dan tisak modal carilah tanaman itu untuk penyobatan anda namun jika ingin yang simpel dan aman dan sudah tertakar dengan uji klinid baiknya anda mencoba pengobatan herbal yang bahanya juga terbuat dari daun kumis kucing. untuk anda yang ingin sembuh baiknya pilih alternatif obat saja yang memang sudah teruji klinis dan ampuh sudah terbukti mengobati.

Sejarah Sipilis
Pantangan Penyakit Sipilis dan Obat Herbal gang jie dan ghi siah - Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai "peniru ulung" karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop. Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.
Sifilis diyakini telah menginfeksi 12 juta orang di seluruh dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di seluruh dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, terkadang muncul bersamaan dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak aman di antara laki-laki yang berhubungan seksual dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.

Gejala Sipilis
Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. { baca: ciri ciri sipilis yang sering muncul }

Primer
Penis yang terinfeksi sifilis primer. Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain.
Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.
Pada bentuk yang umum, luka baerkembang dari macule ke papule dan akhirnya ke erosion atau ulcer.
Kadang-kadang, lesi ganda mungkin muncul (~40%). Lesi ganda lebih umum ketika koinfeksi dengan HIV. Lesi mungkin nyeri atau perih (30%), dan bisa terjadi di luar kelamin (2–7%). Letak paling umum pada wanita adalah di cervix (44%), penis laki-laki heteroseksual (99%), dan anal serta rektal umumnya secara relatif (laki-laki yang berhubungan seks dengan laki-laki) (34%). Pelebaran nodus limfa;(80%) sering kali terjadi di sekitar daerah infeksi, terjadi selama 10 hari setelah pembentukan tukak. Lesi dapat bertahan selama tiga hingga enam minggu tanpa pengobatan.

Sekunder
Sifilis sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan.
Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya sifilis sekunder.
Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrim, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir.
Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu; namun sekitar 25% orang bisa kambuh gejala sekunder. Banyak orang yang mengalami sifilis sekunder (40-85% dari wanita, 20-65% dari laki-laki) tidak melaporkan mengalami chancre dari sifilis primer sebelumnya.

Laten
Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten.

Tersier
Pasien dengan sifilis tersier. Kasus di Musée de l'Homme, Paris.
Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

Neurosifilis merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem saraf pusat yang bisa terjadi dini, menjadi tak bergajala atau dalam bentuk dari meningitis sifilistik yang berhubungan dengan keseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4 hingga 25 tahun setelah infeksi awal. Siflis meningovaskular umumnya muncul dengan apati dan sawan, serta telah umum dengan demensia dan dorsalis. Juga di sana mungkin terdapat pupil Argyll Robertson, tempat pupil kecil bilateral menyempit ketika orang fokus pada objek dekat, tapi tidak menyempit ketika terkena cahaya terang.

Sifilis kardiovaskular biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis, yang dapat mengakibatkan pembentukan aneurisme.

Kongenital
Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya.

Kami Jual Obat sipilis berbahan herbala alami aman tanpa efek samping. Pengalam Yang menggunakan oabt herbal sipilis gang ajie dan gho siah denature sangat memuaskan dengan menggunakan bahan dasar alami yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kelamin sungguh luar biasa hanya dengan 3-5 hari insyalloh penyakit yang di derita berkunjung sembuh total sampai tuntasss.

TUNGGU APA LAGI OBATI PENYAKIT SIPILIS ANDA SEKARANG JUGA....!!! JANGAN MENGGU PENYAKIT SEMAKIN PARAH KARENA JIKA SEMAKIN PARAH SEMAKIN SUSAH JUGA UNTUK PENYEMBUHAN DAN MEMERLUKAN WAKTU YANG LAMA. 
sipilis
Untuk pemesanan Obat hubungi kami
sms/telfn 087736821712
WA 085718217308
Satu paket terdapat 2botol Obat ( Gang Jie Dan Gho Siah )
hanya dengan Rp 295.000,- akhiri penyakit anda Sekarang juga.

Keuntungan belanja obat sipilis di De nature Indonesia
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Pemesanan Obat Sipilis De Nature
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon.
0877 3682 1712 ~ 0857 1821 7308

Pantangan untuk Penyakit Sipilis dan Obat Herbal gang jie dan ghi siah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

 
====PIN BBM Baru: DA248BF8====